Warga inginkan Zairullah kembali jadi Bupati Tanah Bumbu

Zairullah Azhar calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 3 saat kampanye dialogis di salah satu desa di Kecamatan Simpang Empat.(Ist)

BATULICIN, kalselpos.com– Kampanye dialogis kembali digelar calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 3, dr HM Zairullah Azhar di beberapa desa di Kecamatam Simpang Empat.

Di antaranya Desa Batu Ampar, Desa Sungai Dua, Desa Sejahtera di Jalan Raya Batulicin, Desa Sejahtera di Jalan Insgub dan Desa Gunung Antasari.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu warga menyampaikan harapannya kepada calon bupati ini apabila nantinya terpilih. Dan warga siap memberikan dukungannya kepada Zairullah Azhar.

Misalnya saja di Jalan Fitrianor Desa Sejahtera, H Saipul yang menyampaikan keinginan dan harapannya, dia sangat mendukung Zairullah Azhar, untuk kembali menjadi bupati Tanah Bumbu, apalagi keberadaan TPI (Tempat Pelelangan Ikan) yang ada di desanya itu dibangun saat zaman Zairullah Azhar.

“Kami rindu bapak Zairullah, kami doakan beliau kembali jadi Bupati Tanah Bumbu. Dan bisa mengembangkan TPI. Beliau putra terbaik Tanah Bumbu,” katanya disambut tepuk tangan riuh dari warga.

“Beliau yang harus memimpin kembali Kabupaten Tanah Bumbu, semua baik tapi yang terbaik adalah bapak Zairullah Azhar,” katanya.

Sementara itu, Mahar, pelaku UMKM home Industri di Jalan Fitriannor sempat memberikan hasil produksinya berupa amplang, naget bakso ikan tenggiri, dan sejumlah hasil olahan lainnya.

“Ini hasil produksi UMKM kami bapak, semoga nantinya bisa dibantu. Karena alat produksi masih sangat minim, sehingga tidak bisa memenuhi banyak permintaan,” katanya.

Kumudian di Desa Gunung Antasari, Imtono mewakili warga dan anak muda, juga menyampaikan pesan tertulis dari anak-anak muda Desa Gunung Antasari.

“Jadi kami punya pesan dari kelompok pemuda, yakni agar kiranya ada BLK yang punya standar, lapangan olahraga dan lapangan pekerjaan. Ini yang mereke minta,” sebutnya yang langsung disambut dr HM Zairullah Azhar.

Menanggapi hal itu calon Bupati nomor urut 3 ini, mengatakan, BLK memang sudah menjadi programnya.

“Ini sudah kami pikirkan, BLK, lapangan pekerjaan dan tempat sarana olahraga, akan kami fasilitasi. Ini sudah kami program bersama ZR dan tim koalisi,” terangnya.

Bila menjadi Bupati dan Wakil Bupati bersama Muhammd Rusli, imbuhnya, pemerataan pembangunan akan diwujudkan dari desa hingga kota, terlebih UMKM.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Tim
Editor: Bambang CE

Pos terkait