Tuan Guru Bajang dukung SHM-MAR

  • Whatsapp
Tuan Guru Bajang mantan Gubernur NTB, tokoh nasional dan ulama karismatik.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanah Bumbu kian semarak. Hal itu ditengarai dengan dukungan Tuan Guru Bajang (TGB) yang turut serta mendoakan dan mendukung pasangan calon (Paslon) Nonor urut 1, Syafrudin H. Maming dan M. Alpiya Rakhman (SHM – MAR).

Tentunya hal ini sangat membuat paslon SHM-MAR tambah percaya diri dalam pelaksanaan pemungutan suara pada 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Setelah mendapat dukungan dari Sandiaga Salahudin Uno yang pernah menjadi Cawapres tahun kemarin, kini tokoh nasional yang juga ulama karismatik Muhammad Zainul Majdi atau TGB tak ketinggalan memberikan suport untuk pasangan muda SHM-MAR dalam Pilkada Tanbu.

Dukungan TGB itu disiarkan melalui video yang berdurasi sekitar 46 detik yaang menyampaikan bahwa dirinya mendukung paslon SHM-MAR pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2021-2024.

Dia mengatakan, atas dukungan tersebut karena percaya paslon muda tersebut memiliki visioner dan mencintai masyarakat Tanbu. “Ya, Insyaallah mereka berdua mampu memberikan hal yang lebih positif lagi buat masyarakat Tanah Bumbu,” ucap mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

Perlu diketahui, bahwasanya sebelum TGB memberikan dukungan dan doa, hal yang sama disampaikan tokoh nasional dan juga mantan Calon Wakil Presiden pada Pilpres tahun lalu, Sandiaga Salahudin Uno, juga melalui video pendeknya mengatakan dukungannya kepada paslon SHM-MAR dengan motivasi Bersama Rakyat Insyaalloh Pasti Menang.

alselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Tim
Editor: Bambang CE