Ratusan Warga Kecamatan Banjarmasin Selatan Terima BLT

  • Whatsapp
Pembagian BLT di Kecamatan Banjarmasin Selatan (Ahmad Fauzie)

Banjarmasin, kalselpos.com– Sebanyak 595 warga yang berasal dari beberapa kelurahan wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diperuntukkan kepada warga kurang mampu itu dibagikan sejak Rabu (21/10/2020) hingga Jumat (23/10/2020) hari ini.

“Untuk pembagian dana BLT ini di bagikan selama tiga hari dan hari ini hari terakhir,” ucap Camat Banjarmasin Selatan, Muhammad Yusrin saat ditemui kalselpos.com.

Salah seorang penerima BLT, Siti Bulkis mengaku, merasa bersyukur mendapatkan dana BLT dari pemerintah. “Dana BLT yang kami terima sebulan Rp300 ribu, dan diambil selama dua bulan menjadi RP600 ribu,” ungkap warga Kelurahan Pekauman ini.

Ia menuturkan, dana BLT yang ia dapat ini digunakan untuk keperluan sehari-hari. “Kita mendapatkan dana BLT sudah berjalan enam bulan. Kita juga berharap setiap tahun mendapatkan bantuan seperti ini,” harapnya.

Ungkapan yang sama disampaikan Siti Aisyah. Warga yang tinggal di Kelurahan Kalayan Timur ini mengaku bersyukur mendapat Bantuan ini karena selama ini ia tidak ada penghasilan.

Sumber di lapangan menyebutkan, jumlah kelurahan yang mendapatkan dana BLT, seperti Kelurahan Kelayan Barat 145 orang, Basirih Selatan 225 orang, serta Kelurahan Pekauman 125 orang.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Zakiri

Pos terkait