Berjalan Tertib, Aksi Demo Buruh di Kalsel Diapresiasi Aparat Keamanan

Aksi demonstrasi buruh berjalan tertib dan damai mendapat apresiasi dari petugas pengamanan demo

Banjarmasin, ,kalselpos.com – Setelah 2 jam melakukan orasi, tuntutan para buruh akhirnya diterima oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK , tepat pukul 12.00 wita, masa akhirnya membubarkan diri dengan tertib, dan kembali ke titik kumpul di Taman Kamboja.

Aksi dari aliansi buruh se-Kalimantan Selatan ini diapresiasi oleh Ketua DPRD, Kapolresta Banjarmasin serta Dandim 1007 Banjarmasin, karena berjalan dengan lancar dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aliansi Buruh se Kalimantan Selatan atas aksi yang berjalan damai.

“Terima kasih untuk seluruh aliansi buruh di Kalsel, aksi hari ini berjalan sangat tertib dan damai,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1007 Banjarmasin Kol. Czi M. Leo Pola Ardiansa Saragi juga mengatakan hal sama, penyampaian tuntutan para buruh saat berorasi sangat bagus dan berisi.

“Saya sangat apresiasi orasi hari ini yang berjalan sangat kondusif serta damai, terimakasih,” ujarnya.

Disamping itu, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK, juga menambahkan, tuntutan dan aspirasi dari Aliansi Buruh se Kalsel akan menjadi catatan bagi DPRD Kalsel untuk selanjutnya diteruskan ke pusat.

“Hari ini apa yang disampaikan aliansi buruh, kami DPRD Prov. Kalsel sangat mengapresiasi. Dan tuntutan sudah kita tanda tangani,” ujarnya singkat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri

Pos terkait