Tingkat Kesembuhan Covid-19 di Bumi Ije Jela 94,31 persen.

  • Whatsapp
Pasien sembuh covid-19 mengucapkan kepada tenaga medis.(net)

Marabahan,kalselpos.com – Meski tak ada tambahan selama 3 hari kasus Covid-19 di Kabupaten Barito Kuala (Batola), namun kasus aktif masih tersisa 29 orang.

Jubir Satgas Covid-19 Batola kembali menyampaikan jumlah kasus konfirmasi di kabupaten yang berjuluk Bumi Ije Jela ini mencapai 668 orang, sedangkan pasien sembuh 630 orang atau 94,31 persen.(mul)

Bacaan Lainnya

Sementara untuk pasien yang meninggal dunia karena Covid hanya 1,35 persen dengan jumlah 9 orang. Dengan demikian kasus konfirmasi atau dengan istilah baru disebut kasus aktif masih tersisa 4,34 persen dengan jumlah 29 orang.

“Kasus aktif ini terdapat 19 orang dirawat masing-masing 3 orang di RSUD Ansari Saleh Banjarmasin, 1 orang di karantina SKB Marabahan dan 15 orang di karantina provinsi. Sedangkan 10 orang lainnya menjalani isolasi mandiri,” papar Kadinkes Batola itu kepada wartawan.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi