Satgas Covid-19 Kota Idaman Sudah Keluarkan 150 Rekomendasi Izin Kegiatan

  • Whatsapp
Koordinator Sekretariat Satgas Covid-19 Banjarbaru Zaini Syahranie.(ist)

Banjarbaru,kalselpos.com-Selama periode September – Oktober, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Banjarbaru telah mengeluarkan sedikitnya 150 surat rekomendasi izin bagi masyarakat yang akan menggelar kegiatan bersifat mengumpukan orang banyak.

“Sudah ada 150 surat rekomendasi izin yang kita keluarkan. Kegiatan yang kita izinkan kebanyakan acara pernikahan baik itu di hotel, gedung, rumah, maupun di tempat ibadah,” kata Koordinator Sekretariat Satgas Covid-19 Banjarbaru Zaini Syahranie.

Bacaan Lainnya

Menurut Zaini, pengajuan izin kegiatan di kota Idaman mulai melonjak sejak memasuki Oktober. Menilik data, setidaknya sudah ada 200 surat pengajuan kegiatan yang disampaikan masyarakat maupun pengelola usaha kepada Satgas Covid-19 Banjarbaru.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi