Peningkatan Kualitas Keluarga Desa Puncak Harapan di Nilai DP3A Prov Kalsel

Penilaian program peningkatan kualitas keluarga Desa Puncak Harapan tingkat Provinsi Kalsel secara virtual.

Rantau,kalselpos.com – Program peningkatan kualitas keluarga di Desa Puncak Harapan Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin di Evaluasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Povinsi Kalimantan Selatan secara virtual. Rabu (21/10/2020) di Sekretariat PKK Tapin.

Bacaan Lainnya

Sebelum di evaluasi Ketua Tim Penggerak PKK Tapin Hj Ratna Ellyani Arifinn didampingi oleh wakil Ketua PKK Tapin Hj Mustaidah paparkan program peningkatan kualitas keluarga yang sudah di lakukan Desa Puncak Harapan serta ketelibatan SOPD Pemkab Tapin.

Dalam paparannya Ketua PKK Tapin Hj Ratna Ellyani menyampaikan bahwa melalui program peningkatan kualitas keluarga Desa Puncak harapan kini mengalami perubahan yang cukup signifikan. Baik itu prilaku hidup bersih dan sehat, maupun hal lainnya.

“Program peningkatan kualitas keluarga di tempatkan Desa Puncak Harapan sangat dirasakan warga masyarakat. Kendati masih ada yang kurang dan akan kita benahi, seperti masih adanya jamban di desa dan administrasi masyarakat yang tidak lengkap, seperti buku nikah, Masih ada dua PR yang akan kita benahi di desa puncak Harapan,” paparnya

Menurutnya, dengan waktu yang cukup singkat dan kerjasama semua pihak baik itu SKPD maupun pemerintah desa hasil ini dapat kita raih.

“Mudah – mudahan dengan dukungan semua pihak program peningkatan kualitas keluarga di desa puncak harapan memiliki hasil yang memuaskan,” harapnya.

Untuk hasil sendiri, lanjutnya, nantinya akan di umumkan pada tanggal 30 November dan penyerahan hadiah akan dilakukan bertepatan hari Ibu tahun 2020.

Peningkatan kualitas keluarga kerjasama Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tapin sekaligus Rapat Koordinasi TPK2D Tapin.

Turut dihadir dalam evaluasi dan pembinaan Wakil Bupati Tapin Syafrudin Noor, Kepala SKPD di lingkup Kab Tapin, Camat Lokpaikat, dan Anggota PKK Kab Tapin dan Desa Puncak Harapan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Abdullah
Editor : Zakiri

Pos terkait