Studi Komparasi Tingkatkan Kapasitas Kinerja

Kabag TU Sekretariat DPRD Kalsel, Riduansyah.

Banjarmasin, kalselpos.com – Sekretaris DPRD Provinsi Daerah Istemewa Yogyakarta (DIY), Haryanta mengungkapkan, bahwa kedatangan rombongan staf sekretariat DPRD Kalsel ini bisa meningkatkan kapasitas dalam menjalankan tugas di kedewanan, diantaranya terkait beberapa regulasi yang ada perubahan, mekanisme pelaksanaan kegiatan,kedisiplinan dan pemanfaatan anggaran.

“Kegiatan studi komparasi dengan tujuan meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kinerja staf sekretariat dewan,” ujar Haryanta, Senin (19/10).

Bacaan Lainnya

Dilain sisi Kabag TU Sekretariat DPRD Kalsel, Riduansyah menyampaikan kunjungan kerja studi komparasi ini di harpkan bisa meningkatkan kualitas kerja, termasuk hal yang didiskusikan terkait dengan disiplin ASN, misalnya tidak ada perpanjangan kerja bagi mereka berusia 58 tahun, perampingan tenaga honorer yang dinilai kurang efektif dan lain-lain.

“Sebenarnya banyak sekali informasi yang kita dapat dan ini bisa kita terapkan di sekretariat DPRD Kalsel, secepatnya kita rapat merumuskan beberapa hal tersebut,” ujarnya.

Terkait masukan pihak sekretariat DPRD DIY tadi berkenaan dengan kerjasama dengan rekan-rekan media maupun wartawan press room juga, misalnya tatacara kegiatan jumpa pers bulanan, pendampingan kunker ke dalam daerah bagi anggota DPRD serta beberapa hal yang akan diterapkan kedepan di sekretariat DPRD Kalsel

“Banyak sekali ilmu yang kita dapat guna membuka wawasan termasuk beberapa kegiatan yang belum pernah diterapkan,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sidik
Editor : Mulaidi

Pos terkait