Cegah Penyebaran Covid-19, KPU Balangan Diberi APD

  • Whatsapp
SERAHKAN-Kasi Kedaruratan BPBD Balangan, M Syuhada menyerahkan bantuan APD kepada pihak KPU Balangan di halaman Kantor BPBD Balangan Senin (19/10).(ist)

Paringin,kalselpos.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 10.000 masker dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalimantan Selatan.

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Kasi Kedaruratan BPBD Balangan, M Syuhada kepada pihak KPU Balangan di halaman Kantor BPBD Balangan Senin (19/10).

Bacaan Lainnya

Kasi Kedaruratan, M Syuhada, yang mewakili BPBD Balangan menyatakan, bantuan masker dari BPBD Kalsel ini akan digunakan saat penyelenggaran Pilkada 2020 ini.

“Bantuan dari BPBD Kalsel untuk KPU kabupaten Balangan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dalam melaksanakan Pilkada 2020 di Balangan,” terangnya.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:wandi
Editor:wandi