Pemkab Balangan Terus Berupaya Tekan Penyebaran Covid-19

Plt Bupati Balangan H Syaifullah.(ist)

Paringin,kalselpos.com-Plt Bupati Balangan ,H.Syaifullah menyampaikan saat ini penyebaran covid-19 sangat meningkat.
Berdasarkan hal itu maka perlunya semua pihak melakukan koordinasi untuk melakukan upaya penanganan virus corona.

“Saya menyaksikan sendiri di Puskesmas Paringin ada 12 orang terpapar positif dan 10 orang harus isolasi mandiri dan tersisa 22 orang karyawan dilakukan Swab ternyata 17 orang kembali positif. Hal ini membuat kita prihatin dan harapan kita dalam Rakoor ini dapat masukan dan untuk mendapat solusi tentang covid-19,”paparnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid memaparkan dalam upaya menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Balangan Polres Balangan bersama TNI dan Pol PP selalu melakukan patroli dan operasi yustisi.

“Kami terus berupaya melakukan pencegahan ,kami akan mempertimbangkan izin seperti pelaksanaan keagamaan diantaranya pelaksanaan maulid,perkawinan bisa dilaksanakan tetapi sesuai dengan protokol kesehatan dan pembatasan orang ,hal ini sesuai dengan kesepakatan bersama antara Pemkab Balangan,MUI,organisasi keagamaan ,pengurus Pasantren dan Polres Balangan,”ujarnya.
Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi