Kontingen Kotabaru raih posisi 4 di POPDA

  • Whatsapp
istimewa

Kotabaru, kalselpos.com – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang dilaksanakan di Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan sejak tanggal 12 sampai 16 Oktober 2020 yang diikuti 13 kontingen dari Kabupaten/Kota di kalimantan Selatan kontingen Kotabaru menduduki posisi ke empat dalam POPDA ini.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru Khairian Ansyari menyampaikan, memang kontingen Kotabaru dapat peringkat empat di POPDA ini, tapi pihaknya tetap memberikan semangat pada atlet yang telah berjuang untuk memberikan yang terbaik buat daerah.

Bacaan Lainnya

“Kita juga mengakui dalam kejuaran itu atlit kita terlihat tidak begitu maksimal, dan menjadi harapan kita bersama agar kedepan nanti ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk perbaikan,” ucapnya Minggu (18/10) kemarin.

Ia juga menerangkan, kontingen POPDA Kotabaru berhasil membawa pulang sebanyak 11 medali terdiri dari 4 medali emas dari cabang pencak silat 3 emas dan bola volly 1 emas, 1 medali perak diraih dari cabang pencak silat, sedangkan perunggu sebanyak 6 medali yakni dari cabang sepak takraw 2 medali dan pencak silat 4 medali ini dari 8 cabang yang diikuti.

Untuk diketahui POPDA tahun 2020 ini posisi peringkat pertama diraih dari kontingen Kota Banjarmasin dengan 13 emas, untuk posisi kedua dari Tanah Laut sebanyak 5 emas sedangkan diposisi ketiga diraih Hulu Sungai Utara (HSU) dengan perolehan 4 emas.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain