KONI Tapin Rapat Pleno Konsolidasi Bahas Program Kerja

  • Whatsapp
Rapat pleno konsolidasi KONI Tapin bahas program kerja

Rantau,kalselpos.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tapin, menggelar rapat pleno konsolidasi membahas sinkronisasi dan kesepakatan uraian tugas program kerja bidang masing-masing. Senin (19/10/2020) di Pendopo Pertanian Terpadu.

Bacaan Lainnya

Rapat pleno konsolidasi dipimpin langsung Ketua Umum Koni Tapin H Juanda didampingi Sekretaris Sugiharto, Bendahara MA Budiarto dan H Anang. Sementara peserta rapat semua bidang terdiri dari 13 bidang menyampaikan program kerja masing-masing untuk dijadikan kerja pada tahun mendatang.

Ketua Umum Koni Tapin, H Juanda menjelaskan, bahwa rapat pleno konsolidasi Koni Tapin menyusun program kerja di masing-masing bidang sesuai dengan aturan yang disepakati sebagai pedoman kerja 2019-2023.

“Rapat pleno konsolidasi menyampaikan program kerja di masing-masing bidang untuk disepakati bersama sebagai pedoman kerja Koni tahun 2019-2023,” ucapnya pada awak media.

Disamping itu, ia menekankan bahwa jangan sampai ada terjadi tumpang tindih atau program kerja yang sama di masing-masing bidang.

“Jadi semua program kerja yang telah disepakati bersama untuk menjadi acuan kerja Koni ke depan,” katanya.

Ia berharap jangan sampai ada pekerjaan yang aneh aneh atau yang tidak bisa dikerjakan masuk dalam program kerja, sehingga nantinya bisa menyulitkan dalam menjalankan kerja organisasi.

Ia menambahkan, bahwa pertemuan ini juga sebagai silaturahmi sesama pengurus dan membahas isu-isu baru dalam keolahragaan serta penghapusan program kerja yang sebelumnya tidak bisa dikerjakan.

Pada rapat itu, mengevaluasi pekerjaan yang sudah berjalan dilaksanakan pada tahun 2019 – 2020 kemudian memaparkan masing-masing bidang dibahas dan disepakati bersama serta persiapan menghadapi Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Abdillah
Editor : Zakiri