Isi Program Penanganan Covid-19, Kalsel Pos Berdialog Dengan Kapolres HSU

  • Whatsapp
Kalselpos TV bekerjasama dengan Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melakukan dialog terkait penanganan Covid-19 di HSU (Adiyat)

Amuntai,kalselpos.com – Kalselpos TV bekerjasama dengan Polres Hulu Sungai Utara (HSU) yang tergabung dalam Satuan Tugas Covid-19 melakukan dialog terkait penanganan Covid-19 di HSU.

Bacaan Lainnya

Dipandu oleh presenter Septi, dialog menghadirkan Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, SIK itu dilakukan di Aula Jananuraga Mapolres HSU, Senin (19/10/2020) siang.

Dalam dialog tersebut, Kapolres menyampaikan terkait penanganan Covid-19 di HSU. dalam hal ini ia menjelaskan bahwa Polres bersama Kodim 1001 Amuntai turut membackup Operasi Yustisi Petugas Satgas Covid-19 Kabupaten HSU.

Menurut Kapolres, pelaksanaan operasi yustisi tersebut tida lain adalah untuk menegakkan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 37 Tahun 2020 tentang pedoman penerapan disiplin dan penegak hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di masyarakat.

Dalam paparannya, Kapolres menjelaskan, dalam kegiatan yang digelar sejak tanggal 14 September hingga 19 Oktober itu, pihaknya telah melakukan sebanyak 1.007 kegiatan, dengan hasil giat Stasioner 472 dan giat mobile 412.

“Sanksi yang diberikan, berupa teguran lisan sebanyak 5.926, tertulis 809, pembinaan fisik 1.847, saksi sosial 982, balik arah 196, denda administrasi sebesar Rp 100 ribu 37, penghentian tempat usaha sementara 0. Jadi untuk jumlah keseluruhan sanksi yang diberikan 10.252 saksi,” papr Kapolres.

Kegiatan dialog Kalsel Pos merupakan salah satu program kerjasama dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nasional.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Adiyat
Editor : Zakiri