Hasil Swab Pendemo Omnibus Law di Banjarmasin Negatif.

FRI Kalsel pastikan tak ada yang positif Covid-19 dalam aksi demonstrasi penolakan Omnibus Law (Hafidz)

Banjarmasin, kalselpos.com— Hasil tes swab pendemo Omnibus Law dinyatakan negatif. Sebelumnya hasil rapid tes para mahasiswa yang mengikuti yang ikut tolak tersebut ada 4 orang reaktif.

“Saat rapid tes ada empat orang yang reaktif dan setelah diswab hasilnya negatif,” ungkap Gusti M Toriq perwakilan mahasiswa dan Fraksi Rakyat Indonesia (FRI) Kalsel yang diketahuinya langsung kabar dari Direktur Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Sugeng Riyadi, Sabtu (17/10).

Bacaan Lainnya

Sedikitnya 374 muda-mudi yang ikut aksi tolak Undang-undang Cipta Kerja Jilid II di depan Gedung DPRD Kalsel itu diamankan petugas Kepolisian.

Kemudian mereka digiring ke Mako Polda Kalsel sebanyak 270 orang serta ke Mako Polresta Banjarmasin sebanyak 104 orang pada Kamis tanggal 15/10/2020 lalu.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Muliadi