Bupati Tapin Tinjau Perkembangan Pekerjaan Fisik Kantor Setda Tapin Baru

Bupati Tapin meninjau perkembangan pekerjaan fisik kantor Setda Tapin baru kawasan Rantau Baru

Rantau, kalselpos.com – Bupati Tapin HM Arifin Arpan meninjau langsung perkembangan pekerjaan fisik bangunan kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin yang baru, yang berlokasi di kawasan Rantau Baru, Senin (19/10/2020).

Bacaan Lainnya

Bupati bersama jajarannya berjalan mulai pintu masuk sampai ruang utama dan bangunan kantor sekretriat daerah tapin melihat proses pengerjaan yang masih berjalan.

Bupati Tapin menjelakan, kunjungan ini dalam rangka melihat langsung perkembangan pengerjaan fisik kantor Sekretariat Daerah Tapin Baru, dengan harapan bisa selesai sesuai target yang telah di tentukan, sehingga tahun depan bisa di tempati.

“Alhamdulillah progres pekerjaan pembangunan fisik kantor setda Tapin hampir rampung,” jelasnya.

Berharap pihak pelaksana pembangunan dalam hal ini kontraktor dapat menyelesaikan semua apa yang menjadi progres pembangunan yang telah ditetapkan dalam jadwal dan desain, sehingga tidak ada yang kurang untuk ruang kantor.

“Untuk gedung mewah ini, apa yang ditargetkan pelaksanan proyek bisa berjalan sesuai yang diharapkan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk peresmiannya sendiri rencananya akan dilakukan pada Hari Jadi Kabupaten Tapin, tanggal 30 November mendatang, dan pada acarabya sendiri berlangsung sederhana dengan tamu undangan yang terbatas sesuai prokes karena masih dalam pandemi Covid-19.

“Insha allah gedung mewah kantor setda akan kita resmikan bertepatan pada hari jadi Tapin tahun ini,” ujarnya.

Menurut Bupati juga selain kantor setda yang baru, Pemerintah Kab Tapin juga membangun beberapa SKPD yang saat ini belum memiliki kantor.

“Mudah – mudahan dengan kantor baru yang dibangun dapat memudahkan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Dari data Dinas PUPR Tapin pembangunan kantor sekretariat daerah ini dibangun menggunakan dana APBD Tapin sebesar Rp1 miliar untuk bangunan fisik dan selesai pada akhir tahun 2020.

Dalam peninjauan tersebut Bupati Tapin didampingi Kepala Dinas PUPR Tapin H Yustan Azidin, Kepala Bidang Cipta Karya PUPR Edy Kabag Perlengkapan H Syafrudin, Plt Kabag Protokol Ebet Riyadi.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Abdillah
Editor : Zakiri

Pos terkait