SHM-MAR siap melanjutkan keberhasilan program di era MHM

Cawabup paslon 01 (MAR) bersama masyarakat Desa Karang Mulya (Kusan Hulu) saat kampanye, Jumat kemarin. (Ist)

Batulicin,kalselpos.com– Bakal calon Wakil Bupati Tanah Bumbu Nomor urut 01, Muhammad Alpiya Rakhman (MAR) tiba di Desa Karang Mulya (Anglai), Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

MAR didampingi Angota DPRD Tanah Bumbu, Sayono (Fraksi Gerindra), dan Tri Joko Ismanto (Fraksi PDIP) dan puluhan kader Gerindra, rombongan paslon nomor 01 disambut meriah ratusan masyarakat desa setempat, Jumat, (16/10) pagi sekitar pukul 09.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Desa Karang Mulya merupakan basis suara PDIP dan Gerindra pada Pemilihan Legislatif tahun 2019, tidak awam dan sangat mengenal karakteristik paslon nomor 01 SHM-MAR pada Pilkada Tanah Bumbu 2020. MAasyarakat desa setempat sangat memahami program-program paslon nomor 01, terlebih pasangan tersebut berkaitan erat dengan Mardhani H. Maming (MHM).

“Kami sangat percaya dengan Paslon 01,” ujar Edi Winarto salah satu tokoh masyarkat Desa Karang Mulya kepada kalselpos.com, Mengingat imbuhnya, pada era MHM jalan tembus antar kecamatan sampai dengan jalan desa berhasil di aspal.

“Tak hanya itu saja, sarana kesehatan seperti Puskesmas dan Puskesdes juga berhasil masuk hingga pedesaan termasuk pembangunan sarana pendidikan mulai dari PAUD – SMU jelas dan nampak ada,” ungkap Edi Winarto.

Diharapkannya, SHM-MAR bisa melanjutkan kembali program seperti era MHM. mengingat SHM sangat erat akan emosional yang merupakan kakak kandung dari MHM. masyarakat Desa Karang Mulya sangat mendambakan SHM-MAR memimpin Tanah Bumbu kedepan, dalam rangka melanjutkan kembali atas keberhasilan MHM membawa Tanah Bumbu beberapa tahun yang lalu.

Terpisah, Muhammad Alpiyah Rakhman berterimakasih atas dukungan dan empatinya atas ikhtiar SHM. MAR yang sedang berjuang dalam pilkada Tanah Bumbu 2020.

Ia berpesan kepada masyarakat Desa Karang Mulya, supaya bisa menciptakan ikim sejuk, dan ramah dalam mensosialisasikan paslon SHM-MAR kepada masyarakat Desa Karang Mulya.

“Insyaallah siap akan melanjutkan kembali keberhasilan program-program MHM kedepan bersama Pak Syafrudin H. Maning. Bahkan akan kita tingkatkan kembali capaian-capain yang sudah didapatkan pada era pak MHM,” ucapnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Tim
Editor: Bambang CE