Paslon SJA penuhi panggilan Bawaslu

Pasangan calon nomor urut satu (1) SJA dan Arul, datang Ke Bawaslu penuhi panggilan mengklarifikasi laporan dugaan pelanggaran kampanye pilkada.

Kotabaru,kalselpos.com – Pasangan calon nomor urut satu (1) SJA dan Arul, datang Ke Bawaslu penuhi panggilan mengklarifikasi laporan dugaan pelanggaran kampanye pilkada 2020.


Paslon nomor urut satu (1) H Sayed jafar didampingi Andi Rudi latif dan kuasa hukumnya mengatakan, kepada wartawan, Jumat (15/10)
“Saya pada hari ini, memenuhi panggilan bahwa ada surat panggilan dari Bawaslu Kotabaru untuk mengklarifikasi ada beberapa laporan yang dari medsos atau perorangan.

Bacaan Lainnya

“Saya di tanyai ada 20 pertanyaan,
antara lain menanyakan saya hadir sebagai apa di sana. Saya hadir hanya terpanggil melihat saudara kita terkena musibah,” ungkap SJA.

Kemudian adalah berjanji dengan yang lain, saya mengatakan tidak ada berjaji janji dan saya tau kapasitas saya pada hari ini posisi cuti. Jadi saya datang kesana melihat saudara kita terkena musibah kebakaran, kemudian saya menyerahkan kan bantuan secara pribadi.

Karena bantuan yang saya serahkan dari pemerintah seperti bansos tidak ada , Saya kesini menyerahkan bantuan atas nama peribadi saya, karena disitu banyak saudara saudara kita yang berdampak kebakaran, kemudian masyarakat disana meminta supaya dicarikan tempat karena tempat nya tidak bisa digunakan kembali setelah di lalap api pada waktu kemarin.

“Maka masyarakat disana memohon ingin tetap berjualan disebelah bekas kebakaran, saya menyampaikan silahkan itu kan ada tugasnya masing- masing yang melakukan penataan di kecamatan,” paparnya.

Menanggapi hal foto bersama dengan masyarakat, kata SJA mengatakan pada saat itu , penyerahan penyerahan bantuan itu sudah selesai dan kemudian itu ada salah seorang masyarakat ingin melakukan berfoto bersama saya dan meminta ijin agar bisa berfoto dengan saya bahwa dia tidak tau karena saya sedang Cuti mau tidak mau namanya permintaan masyarakat terpaksa saya memenuhi apa yang di inginkan masyarakat,” jelasnya SJA.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait