Jelang aksi demo, Polres Tanbu gelar Apel Siaga

Kapolres Tanbu, AKBP. Himawan Sutanto Saragih, SIK. SH. ST saat memimpin Apel Siaga di Mako Polres Tanbu.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com – Polisi Resort Tanah Bumbu (Polres Tanbu) gelar Apel persiapan pengamanan menjelang aksi demo menolak Omnibus Law RUU Cipta Kerja oleh Himpunan Mahasiswa Kabupaten Tanbu, pada hari Kamis (15/10) pagi di Mako Polres Tanbu. 

Hal itu disampaikan Kapolres Tanah Bumbu, AKBP. Himawan Sutanto Saragih SIK SH ST melalui Kasubag Humas Polres Tanbu, AKP H. I Made Rasa kepada kalselpos.com , Jumat (16/10) siang.

Bacaan Lainnya

“Apel siaga tersebut melibatkan pihak Kodim 1022/TNB dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Tanah Bumbu dengan jumlah personil sebagai berikut, 36 Personil Polres Tanbu, 25 Personil Kodim 1022/TNB dan 45 Personil Satpol PP dan Damkar Tanbu dan dipimpin langsung Kapolres Tanbu,” sebutnya.

Disampaikan oleh AKP. I. Made Rasa, unjuk rasa mahasiswa pada hari
Kamis kemarin tergabung dalam Masyarakat Melawan (AMAN) yang mana merupakan Gabungan Organisasi Mahasiswa di Kabupaten Tanbu, terkait disahkannya UU Omnibus Law Cipta Kerja dengan jumlah masa sebanyak 75 orang.

Dia menjelaskan, aksi tersebut merupakan aksi protes para mahasiswa.  namun, aksi tersebut dilaksanakan dengan damai dan tertib. baik di depan Taman Edukasi Park ataupun di Halaman Kantor DPRD Tanbu di Sepunggur.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE