Temui Pendemo, Rifqinizami Malah Ditolak Massa

: Rifqi izami ditolak massa ketika ingin menyampaikan tanggapannya di hadapan mahasiswa (Fudail)

Banjarmasin, kalselpos.com – Ribuan Mahasiswa se- Kalimantan Selatan kembali datangi kantor DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja.

Naun saat hendak mendatangi ribuan mahasiswa tersebut, salah satu Anggota DPR RI Dapil Kalimantan, Rifqinizamy Karsayuda malah ditolak untuk menyampaikan tanggapannya oleh massa aksi demonstrasi, Kamis (15/10/2020) sore.

Bacaan Lainnya

“Aksi yang dilakukan hari ini sebenarnya tertuju kepada kami anggota DPRD RI. Saya sudah menunggu selama lebih dari 45 menit, namun masa ini tidak mengizinkan ulun untuk bicara,” ujar Rifqinizamy, kepada wartawan.

Ia mengaku bahwa kehadirannya dalam demonstrasi tersebut merupakan sebuah itikad baik dirinya selaku anggota DPR RI Dapil Kalimantan.

“Jadi dari sisi baik kami anggota DPR RI, Dapil Kalsel, kami sudah melakukan itikad baik itu, tapi adinda mahasiswa ini tidak berkenan memberikan kami kesempatan untuk bicara,” ujarnya.

Ia menginginkan masyarakat Kalsel tahu, bahwa dirinya mewakili anggota DPR RI sudah membuka diri.

“Ini masa reses dan ulun sudah ada di kalsel, dan ulun siap berdiskusi untuk menyampaikan apa itu UU Cipta kerja, dan kenapa ini harus kami sahkan,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Pos terkait