Panwascam Kapuas Hilir rekrut PTPS

Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Volvy Apriana dan Panwascam Kapuas Hilir foto bersama usai perekrutan Pengawas TPS Kecamatan setempat.(Ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com -Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan perekrutan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang sudah berlangsung sejak tanggal 3 hingga hari ini 15 Oktober 2020.

Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Volvy Apriana memberikan arahan kepada Pengawas TPS kecamatan setempat. (Ist)

Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Volvy Apriana S.Pd MA langsung melakukan monitoring kegiatan tersebut, Kamis (15/10) pukul 12.00 WIB dan diterima komisioner, Benhard Uda, Peppy Lestary dan Sofyan Hadi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi melalui Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Volvy Apriana S.Pd MA mengatakan, kunjungan ke Panwascam ini adalah bentuk sinergi dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Dengan kunjungan ini kita harapkan nantinya tercipta tukar informasi untuk bersama menjaga suasana kondusif, khususnya memperoleh informasi terkait perekrutan Pengawas TPS ini,” ujar AKP Volvy.

Kapolsek Kapuas Hilir berharap, dengan kebersamaan dan peninjauan saat perekrutan petugas ini, akan tercipta PTPS yang benar-benar pungsional dalam menjalankan tugasnya.

“Adil dalam melaksanakan kewajibannya sehingga tercipta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang aman,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE