Kunjungi HSU, Cawagub H Muhidin Silaturahmi Dengan Ulama

Kunjungan Cawagub Kalsel ke HSU

Amuntai, kalselpos.com – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Muhidin bersilaturahmi dengan para ulama di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Bacaan Lainnya

Kunjungan yang dilakukan pasangan Calon Gubernur petahana Kalsel H. Sahbirin Noor itu dilakukan usai melihat langsung Posko Pemenangan Paman BIRIN-MU di Kabupaten HSU, Rabu (14/10/2020) sore.

Menurut sumber dilapangan, mantan Wali Kota Banjarmasin itu bertemu dengan ulama HSU kediaman H Anang Hartani atau yang lebih dikenal disebut H Tatang, di jalan Suwandi Sumartha, Kelurahan Kebun Sari, Amuntai.

Di kesempatan itu, Muhidin, di hadapan puluhan ulama dan guru -guru agama menyampaikan tujuan kegiatan silaturahmi, untuk lebih mengenal para ulama dan guru-guru Agama di HSU.

Namun yang lebih penting lagi, ujar Ketua PAN Kalimantan Selatan ini. Silaturahmi sebagai bentuk mendapatkan keberkahan dan di doakan para ulama serta guru-guru agama di daerah yang dikenal sangat agamis ini.

”Saya sangat mengharapkan, setiap acara kegiatan silaturahmi dengan para alim ulama seperti ini, yang kita cari adalah para alim ulama mendoakan dan kita mendapatkan keberkahan, berkat kita silaturahmi dengan para ulama, ” sampainya.

Silaturahmi seperti ini bersama dengan para ulama, telah dilakukan Muhidin saat menjabat Wali Kota Banjarmasin,

“Bahkan saat masih menjabat Walikota Banjarmasin dulu. silaturahmi juga saya lakukan dengan semua Ketua Rukun Tetangga (RT), setiap minggu kita secara bergiliran bertatap muka dengan para RT dan sampai sekarang kita tetap menjalin silaturahmi dengan mereka,” ungkapnya.

Muhidin berjanji kepada dirinya. Apabila hajat dirinya terkabul, silaturahmi dengan para ulama di HSU ini, akan terus berlanjut.

”Bila hajat kami dikabulkan oleh Allah SWT, maka kegiatan silaturahmi dengan ulama seperti ini, akan terus kita lanjutkan secara rutin, kepada H Tatang saya minta agar selalu mengingatkan dirinya akan janji tersebut,” pesannya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Adiyat
Editor : Zakiri