Ketua DPRD HSU : TMMD Akan Meningkatkan Perekonomian Warga

Ketua DPRD HSU (pakaian hitam) bersama tim Wasev dan Dandim 1001 Amuntai saat meninjau lokasi TMMD di Desa Sarang Burung

Amuntai, kalselpos.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020 telah memasuki minggu terakhir.

Berbagai pembangunan fisik, seperti peningkatan jalan utama Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) telah nampak terlihat.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD dari Markas Besar (Mabes) TNI AD mengunjungi Desa Sarang Burung yang berada di tengah rawa tersebut, Kamis (15/10/2020).

Dipimpin Brigjen TNI Legowo WR Jatmiko, Tim Wasev menuju lokasi bersama dengan Wakil Bupati dan Forkopimda serta Dandim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi.

Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari yang turut hadir mengatakan, dirinya senang dapat meninjau kembali, proses pelaksanaan hasil pembangunan yang dikerjakan oleh prajurit TNI dari Kodim 1001.

“Semoga, dengan adanya aktivitas TMMD disini menjadikan masyarakat lebih aktif bergotong royong untuk kemajuan Desa Sarang Burung,” ungkap Ketua DPRD.

Ia berharap, melalui pelaksanaan TMMD ini, kedepannya dapat meningkatkan produktivitas masyarakat dan perekonomian masyarakat.

“Sehingga masyarakat di desa lebih sejahtera di masa-masa yang akan datang, Aamiin,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD HSU juga turut menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Desa Sarang Burung, guna keperluan sehari-hari.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Adiyat
Editor : Zakiri