Kasus Aktif di Batola Sisa 18

Warga Batola saat rapid tes massal. (dok)

Marabahan, kalselpos.com – Pasien konfirmasi positif atau kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Barito Kuala (Batola) kembali berkurang menyusul sembuhnya 5 pasien dari Kecamatan Tamban dan 1 pasien dari Alalak, (14/10/) kemarin.

Kendati terdapat penambahan 2 pasien terkonfirmasi positif baru dari Alalak, namun total keseluruhan kasus aktif Batola tersisa hanya 18 orang.

Bacaan Lainnya

Dua pasien positif baru ini adalah dari warga Alalak berkode Btl-655 seorang laki-laki usia 50 tahun dan Btl-656 wanita usia 49 tahun.

Sedangkan 6 pasien sembuh itu adalah 5 dari Kecamatan Tamban dan 1 pasien dari Alalak. “Dari Tamban berkode Btl 638, Btl-639, Btl-640, Btl-641 dan Btl-642 dan warga Alalak 1 pasien berkode Btl-643, sebut Jubir Satgas Covid-19 Batola, dr Azizah Sri Widari.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi