Cegah Covid 19, Gatriwara Bagikan Masker Kain untuk Penghuni Panti Asuhan

Ketua Gatriwara Tapin Faridah Yamani menyerahkan masker kain untuk anak panti asuhan

Rantau, kalselpos.com – Gabungan Istri Wakil Rakyat Kabupaten Tapin (Gatriwara) menggelar bakti sosial ke panti asuhan dengan membagikan masker sekaligus santunan untuk anak panti asuhan Budi Taqwa Kelurahan Kupang Kecamatan Tapin Utara. Kamis (15/10).

Foto bersama usai bersilaturrahmi dengan anak panti asuhan

Semua istri anggota langsung mendatangi panti asuhan budi taqwa dan bertatap muka dengan anak anak panti asuhan kaum perempuan dan laki-laki sekaligus memberikan masker dalam upaya pencegahan covid 19 dilingkungan panti asuhan.

Bacaan Lainnya

Ketua GATRIWARA Tapin Faridah Yamani mengatakan, bakti sosial ke panti asuhan sudah menjadi agenda terjadwal sejak terbentuknya organisasi Gatriwara Tapin yakni menggelar bakti sosial ke panti asuhan Budi Taqwa Kelurahan Kupang Kec Tapin Utara sekaligus memberikan masker kain pencegahan covid 19.

“Mudahan kunjungan kami dapat diterima, kedepan terus mengagendakan tetap program kunjungan ke panti-panti asuhan yang ada di kabupaten tapin yang lain,” ubgkapnya

Sementara itu, Pengelola Panti Asuhan Budi Taqwa Mahyuni mengucapkan terima kasih atas kunjunga para istri wakil rakyat tapin memhunjungi panti asuhan yang ia kelola.

“Ucapan terima kasih atas satuntan dan kunjungannya, mudahan dapat berguna bagi anak anak panti asuhan,” ujarnya.

Untuk diketahui, bahwa penghuni panti asuhan di sini ada dua satu putraberjumlah 20 orang dan 13 orang putri yang tempatnya berbeda, adanya kunjungan para istri wakil rakyat kami satukan dalam satu panti asuhan.

Pengasuhan terhadap anak panti asuhan mulai dari sekolah SD, SMP dan SMA sederajat semuanya di tanggung panti asuhan pembiayaannya.

Ditambahkannya Panti asuhan sendiri memilili usaha sendiri yaitu bertenak itik petelur yang mana hasilnya untuk kebutuhan anak anak panti asuhan disamping bantuan para dunayor dan penhisaha lain.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Abdillah
Editor : Zakiri