Blusukan Ke Pasar Antasari, Pedagang dan Warga Acungkan Dua Jari

Blusukan Ibnu ke Pasar Antasari (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Guna melihat kondisi para pedagang tradisional, Calon Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina melakukan blusukan langsung ke Pasar Antasari pada (14/10).

Para pedagang nampak antusias menerima kunjungan Ibnu Sina di tempat ini dan tidak merasa canggung karena memang Ibnu merupakan Wali Kota periode sebelumnya yang dikenal selama kepemimpinannya suka membaur bersama masyarakat tanpa pandang bulu.

Bacaan Lainnya

Para pedagang hingga warga yang lewat memberikan tanda dua jari simbol dukungan kepada Ibnu Sina-Arifin Noor untuk maju di Pemilihan Walikota melanjutkan program Banjarmasin Barasih Wan Nyaman (BAIMAN) Jilid II.

Menyusuri pasar, sang Petahana menyapa para warga di sepanjang jalan dan mendengarkan aspirasi pedagang terkait keberlangsungan Pasar Antasari nantinya.

Tak lupa dirinya juga mengimbau warga dan para pedagang untuk berpartisipasi menggunakan hak pilih di TPS pada 9 Desember mendatang. “Mari datang ke TPS, gunakan hak pilih buhan pian dan cucuk nang ada cintanya. Coblos nomor dua,” ucapnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri