Banjarmasin bertambah 1 Kelurahan Zona Merah

Kadinkes Kota Banjarmasin, Machli Riyadi (Fudail)

Banjarmasin, kalselpos.com – Kota Banjarmasin kembali bertambah satu kelurahan zona merah dari paparan virus corona (covid-19).

“Dari hasil surveilans di seluruh puskesmas, ternyata ada tambahan satu kelurahan zona merah yaitu kelurahan Sungai Miai, sebelumnya hanya 1 kelurahan dinyatakan zona merah, yaitu Kelurahan Seberang Mesjid,” ungkap Jubir Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin Machli Riyadi, Rabu (13/10/2020).

Bacaan Lainnya

Disampaikannya, saat ini terdapat 43 kelurahan telah masuk zona hijau, sedangkan 7 kelurahan zona kuning dan 2 kelurahan zona merah.

“Terjadinya penambahan zona merah itu dikarenakan adanya temuan 10 warga yang terkonfirmasi positif dan satu orang yang dinyatakan meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 di kelurahan tersebut,” pungkasnya.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Muliadi