Wabup Monev Pembangunan di Kalumpang dan Simpur ‎

‎MENINJAU- Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, meninjanu pelaksanaan pembangunan di Kecamatan Kalumpang dan Simpur.(Kominfo)‎‎

Kandangan, kalselpos.com– ‎Memastikan pelaksanaan dan hasil pembangunan infrastruktur dilaksanakan sesuai rencana, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) ‎di Kecamatan Kalumpang dan Simpur, Selasa (13/10/2020) kemarin.

Monev yang dilakukan oleh Wabup tersebut, yakni ‎proyek pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Datu Durabu yang ada di depan Kantor Kecamatan Kalumpang, kemudian pembangunan atau rehabilitasi Jalan Usaha Tani (JUT) Desa Karang Paci.

Bacaan Lainnya

Selan itu, pembangunan BUMDES di Desa Balimau, pembangunan dua buah Jembatan Box di jalan Desa Bagu Tanggul, pembangunan JUT Desa Karang Bulan, pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Desa Balanti.

Selanjutnya, pembuatan pagar dan pembangunan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Desa Kalumpang, pembangunan Jalan lingkungan atau desa bata press Desa Tambingkar, dan terakhir peninjauan pembangunan Jalan di Desa Sungai Kecil, Kecamatan Simpur.‎

‎Wabup Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad mengatakan, pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di desa-desa untuk mempermudah masyarakat untuk melakukan aktifitas.

“Semoga pembangunan yang dilaksanakan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” haraonya.

Ia ‎menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memelihara fasilitas tersebut bersama-sama. “Karena dana pembangunan ini himpun dari dana-dana masyarakat, ‎yang Insya Allah akan memberikan kemanfaatan yang baik untuk sesama.,” Tambah Wabup.

Dikatakan Wabup, hasil movev pembangunan hasilnya cukup bagus, di mana untuk ke depannya pembangunan tersebut juga akan terus di pantau.

“Kami yakin bahwa proyek-proyek tersebut akan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

‎Penulis : Sofan
Editor : Zakiri