Senyum Sumringah Bakhtiar Sambut Bantuan Paket Sembako

Penyerahan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di kawasan Banjarmasin Barat (Hafidz)

Banjarmasin, kalselpos.com– Rasa bahagia dirasakan Bakhtiar ketika menerima bantuan paket sembako yang diberikan Jajaran Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat.

Bacaan Lainnya

Senyum sumringah terlukis di wajah warga Kecamatan Banjarmasin Barat tersebut ketika Danramil 1007-03/ Banjarmasin Barat, Mayor Czi Tandra Wideru menyerahkan bantuan tersebut.

“Bantuan yang diberikan di tengah pandemi ini sangat berarti bagi saya, terimakasih kepada pihak yang memberikan bantuan kepada kami warga yang terdampak,” ungkapnya pada awak media, Rabu (14/10/2020).

Bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas perayaan hari jadi dari salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang pelayaran yang ada di Kalimantan selatan.

Diketahui, sebanyak 500 paket sembako telah dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman Makoramil Banjarmasin Barat.

Salam kesempatan itu, Danramil 1007-03/ Banjarmasin Barat, Mayor Czi Tandra Wideru mengatakan bantuan ini ditujukan bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19 yang sebelumnya telah didata oleh pihaknya melalui Babinsa bekerjasama dengan Ketua RT.

“Ini merupakan amanah dari PT Meratus, jadi kita harapkan bantuan ini dapat membantu warga yang kesulitan akibat dampak dari Pandemi Covid-19,” ujar Danramil.

Sementara Kepala Cabang PT Meratus Line Banjarmasin, Ardian Zamroni, mengatakan dalam HUT PT Meratus Line ke-63 ini pihaknya membagikan dengan total sebanyak 50 ribu paket sembako melalui Cabang PT Meratus di seluruh Indonesia.

“Untuk di Banjarmasin kita bersama Koramil membagikan paket sembako kepada warga di sekitar wilayah tugas atau kantor PT Meratus,” imbuhnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri