Ribuan Masker Bergambar dibagikan LSR-LPMT Secara Gratis

Pembagian masker LSR-LPMT Kalteng di salah satu titik pembagian (ist)

Kuala Kapuas,kalselpos.com – Guna memberikan edukasi mengenai kebiasaan baru, Lembaga Swadaya Rakyat Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LSR-LPMT) Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali turun ke jalan dengan membagikan masker kepada masyarakat, Selasa (13/10/2020) kemarin.

Ketua Umum LSR-LPMT Kalteng, Agatisansyah membeberkan, bakti sosial yang dilakukan pihaknya tersebut tidak lain adalah untuk mensosialisasikan kebiasaan baru dan membantu masyarakat secara langsung dalam upaya mencegah meluasnya pandemi Covid-19 dan.

Bacaan Lainnya

“Untuk jumlahnya sendiri ada sekitar 4 ribu lembar masker yang kita bagikan ke masyarakat,” ucapnya pada awakedia disela pembagian tersebut.

Masker yang ia bagikan tersebut memiliki gambar yang menarik. “Masker yang kami bagikan ini merupakan partisipasi langsung dari paslon di Pilgub Kalteng nomor urut 2 yang bergambar Sugianto Sabran – Edy Pratowo,” ujarnya.

Menurutnya mantan wartawan media ternama di Kalteng itu, pembagian masker yang ia lakukan hanyalah sebuah kepanjangan tangan dari pihak paslon nomor urut 2.

“Kami hanya diminta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Kuala Kapuas ini,” ungkapnya.

Pria dengan sapaan Gatis itu menjelaskan, pembagian masker bergambar itu dilakukan di beberapa titik. Yakni Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Melati, Jalan Ahmad Yani, hingga Palingkau Kecamatan Kapuas Murung.

“Masih banyak lagi lokasi pembagian lainnya. Alhamdulillah pembagian ini disambut antusias oleh warga,” pungkas Gatis.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis/ Editor : Zakiri