Pemkab Kotabaru berikan Penghargaan untuk Tim Fire Rescue

Penyerahan penghargaan partisipasi membantu bahaya penanggulangan kebakaran dan pelayanan penyelamatan selama 20 (dua puluh tahun) di wilayah Kotabaru.

Kotabaru, kalselpos.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru memberikan penghargaan kepada Tim Fire dan Rescue PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun atas partisipasinya dalam membantu bahaya penanggulangan kebakaran dan pelayanan penyelamatan selama 20 (dua puluh tahun) di wilayah Kotabaru.


Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad sangat mengapresiasi PT Indocement yang telah berdedikasi dan berkontribusi serta berpartisipasi membantu bahaya penanggulangan kebakaran serta pelayanan penyelamatan selama 20 (dua puluh tahun) di wilayah Kabupaten Kotabaru, ucap Sekda Selasa (12/10) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi PT Indocement Tarjun yang ikut berpatisipasi membantu bahaya penanggulangan kebakaran dan pelayanan penyelamatan di Kotabaru,” ungkapnya.

Hal ini tentunya sangat positif dan patut dipertahankan, penghargaan ini harus dijadikan sebagai contoh oleh perusahaan lainnya yang ada di wilayah Kotabaru sehingga memiliki kinerja yang lebih baik lagi dalam penanggulangan bencana di wilayah Kotabaru.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana/rel
Editor : Aspihan Zain