Pandemi Jangan Hentikan Karya Seni

Bupati saat menghadiri pertunjukan kesenian secara virtual di SMKN 1 Marabahan.

Marabahan, kalselpos.com – Kendati masih diselimuti bayang-bayang pandemi, Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Kabupaten Barito Kuala (Batola) tetap mampu menjalankan programnya dengan menggelar pertunjukan kesenian secara virtual di SMKN 1 Marabahan Selasa (13/10/2020).

Bupati Batola Hj Noormiliyani AS .
mengatakan, kegiatan ini didukung penuh guna menggerakkan kembali kiprah seniman yang bisa dikatakan vakum selama pandemi covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

Mantan Ketua DPRD Kalsel itu pun terus memberikan spirit kepada para seniman Batola untuk terus mencoba menyiasati agar kegiatan kesenian dan budaya terus bisa digelar.

“Pandemi jangan hentikan karya seni. Jangan sebab karena pandemi kita mandek, namun hendaknya tetap berkreasi memberikan karya dan hiburan kepada masyarakat,” tukasnya.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi