KPU gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP

Ketua KPU Tanbu, Makruri SE memberikan sambutan pada acara Rapat Pleno di Gedung Mahligai Bersujud, Batulucin.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com– KPU Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara (DPS) dari hasil perbaikan dan penetapan daftar pemilih tetap (DPT) Pilkada serentak lanjutan tahun 2020 Kabupaten Tanbu.

2. Ketua KPU Tanbu menyerahan salinan Berita Acara Rapat Pleno kepada Bawaslu Tanbu dan masing-masing perwakilan dari paslon.(Ist)

Acara dilaksanakan pada hari Selasa (13/10) pukul 10.15 Wita di Gedung Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat, Batulicin yang dihadiri Bawaslu Kabupaten Tanbu, Polres, Kodim, Disdukcapil setempat serta perwakilan masing-masing tim pasangan calon (Paslon)

Bacaan Lainnya

“Tahapan acara diawali dengan penyampaian hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada masing-masing PPK yang kemudian dilanjutkan dengan masukan dan tanggapan dari Bawaslu dan perwakilan masing masing paslon,” terang Makruri SE Ketua KPU Tanbu.

Kemudian imbuhnya, dari hasil rekapitulasi DPSHP ditetapkan sebagai DPT dengan jumlah 220.380 pemilih, dimana ada sejumlah PPK di sepuluh kecamatan.

Pada kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan salinan Berita Acara Rapat Pleno kepada Bawaslu Tanbu dan masing-masing perwakilan dari paslon.

Makruri berharap, pada Pilkada Tanbu 2020 ini bisa berjalan dengan baik, kondusif dan harmonis. “Masing-masing paslon dan tim sukses agar senantiasa menjunjung tinggi komitmen sesuai aturan yang berlaku,” cetusnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE