Kasus Covid-19 di HSU Mulai Terkendali

FOTOBERSAMA-Organisasi kewanitaan di Kabupaten HSU berfotobersama usai pelaksanaan seminar secara virtual terkait peran ibu menangkan penyebaran covid-19.(ist)

Amuntai,kalselpos.com-Kasus covid -19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) sudah mulai relatif terkendali.

Hal itu seperti yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan HM Muslim disela seminar secara virtual bersama pimpinan organisasi wanita se Kabupaten HSU.

Bacaan Lainnya

Muslim mengatakan, dirinya melihat kasus penyebaran Covid- 19 di Kabupaten HSU relatif mulai terkendali, diharapkan dengan meningkatnya peran kaum perempuan dalam keluarga kasus Covid 19 bisa segera menurun.

Perwakilan PKK Provinsi Kalsel, Nurul juga mengakui peran Ketua PKK HSU cukup ampuh menggerakan setiap elemen masyarakat dan pemerintahan dalam menjalankan program dan kegiatan.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.
#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:adiyat
Editor:wandi