Kasus Aktif Batola Sisa 22, Ini Rinciannya

Peta Sebaran Kasus Covid-19 di Batola

Marabahan, kalselpos.com – Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Barito Kuala (Batola), dr Azizah Sri Widari kembali merilis data kasus Covid-19 tanggal 13/10 kemarin.

Diungkapkannya, sisa kasus aktif di kabupaten yang berjuluk Bumi Ije Jela ini tersisa 22 orang. Selain 6 orang dari Alalak, juga terdapat 8 orang dari Tamban, 3 Anjir Pasar, 3 Rantau Badauh, 1 Marabahan, dan 1 Belawang.

Bacaan Lainnya

“Ke 22 orang pasien ini, yakni 11 orang menjalani isolasi mandiri dan 11 orang dirawat masing-masing di RSUD Ansari Saleh Banjarmasin 2 orang, RSUD Abdul Aziz 1 orang, di RSUD Ulin 1 orang, dan 7 orang di Karantina Provinsi,” paparnya.

Selain terdapat kasus aktif, juga terdapat kasus suspek 6 orang masing-masing dari Kecamatan Bakumpai 1 orang, Cerbon 1 orang, Alalak 3 orang, dan Belawang 1 orang.

Sedangkan kasus kontak erat 12 orang masing-masing dari Kecamatan Marabahan 5 orang, Rantau Badauh 4 orang, dan Alalak 3 orang. Sementara kasus probable kosong, sebutnya”.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi