Gerindra Tanah Bumbu maksimalkan Mesin Partai untuk Menangkan Kader

Konsolidasi Gerindra bersama dua Kecamatan dan tingkat ranting di DPC Gerindra Tanbu.(Istl

Batulicin,kalselpos.com – Ranting partai merupakan organisasi kepengurusan partai di tingkat desa di bawah struktur Pimpinan Anak Cabang (PAC), sedangkan PAC sendiri organisasi partai di tingkat Kecamatan. 

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), H. Muhammad Aini yang juga penggerak pemenangan nomor urut 1 H. Syafrudin H. Maming dan H. Muhammad Alpya Rakhman (SHM -MAR) yang di usung PDIP dan Gerindra dengan partai pendukung PPP, Gelora dan PKPU. 

“Pada Selasa sore 13 – Oktober-2020 kemarin Partai Gerindra menggelar rapat konsolidasi 2 PAC dan ranting Gerindra di Tanah Bumbu,” ujar Muhammad Ani kepada kalspos.com , Rabu (14/10) pagi.

“Alhamdulillah,” imbuhnya, pada Selasa sore 2 PAC Kecamatan Karang Bintang dan Kecamatan Mentewe beserta 25 Ranting (desa) Gerindra, berhadir pada konsolidasi pertama dalam rangka memenangkan pasangan nomor urut 1 SHM-MAR. 

Untuk hari ini pada pukul 15.00 Wita direncanakan PAC Simpang Empat dan Batulicin beserta dengan rantingnya akan berkumpul di Kantor DPC Gerindra Tanah Bumbu, begitu juga dengan hari berikutnya akan dirutinkan tiap hari dua PAC dan kepengurusan ranting dikumpulkan.

“Ini sebuah gerakan Gerindra bahwasanya mesin partai dan kader partai berlambang Kepala Garuda di Tanbu sudah memanas dan berjalan secara sistematis mengingat waktu pemilihan semakin dekat,” beber HM. Aini.  

Dijelaskannya, bahwa kader Gerindra baik distruktur tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa sangat solid dalam memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu pada Desember 2020 kedepan, mengingat visi dan misi SHM-MAR pro dengan kebutuhan masyarakat Tanah Bumbu terlebih MAR merupakan kader Gerindra. 

Terpisah, Ketua PAC Gerindra Karang Bintang, Kristiawan mengatakan, bahwasanya Gerindra Tanah Bumbu khususnya Karang Bintang optimis pasangan SHM-MAR menangkan Pilkada Tanah Bumbu 2020.

Selain visi dan misi SHM-MAR yang pro dengan rakyat, pasangan tersebut ditopang dengan mesin partai yang solid seperti hal nya PDIP. “Ya, kendati demikian, kita semua harus tetap berdoa dan berusaha untuk memenangkan kompetisi ini dan mengawal hajat SHM-MAR kedepannya,” kata Kristiawan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Tim/Ril
Editor: Bambang CE