Dandim 1004/Kotabaru pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit

Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol, memimpin upacara kenaikan pangkat Prajurit Kodim 1004 yang bertempat di aula Dojo Makodim 1004/Kotabaru.

Kotabaru, kalselpos.com -Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol, memimpin upacara kenaikan pangkat Prajurit Kodim 1004 yang bertempat di aula Dojo Makodim 1004/Kotabaru.

Pada upacara ini dihadiri Kasdim 1004/kotabaru Mayor Inf Samsul Kusairi, S. Ag., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVII Kodim 1004/Kotabaru Ratna Roy Fakhrul Rozi, Para Perwira Staf maupun Danramil Kodim 1004/Kotabaru dan Personil Bintara dan tamtama serta angota persit Kartika Chandra kirana Cabang XXVI Kodim 1004/Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Komandan Kodim 1004/Kotabaru dalam kenaikan pangkat Selasa (13/10) menyampaikan ,Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan, atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian sesuai dengan tanggung jawab yang diembannya sebagai prajurit, lebih dari itu, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan yang harus didapat dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa serta dapat digunakan sebagai Wahana intropeksi diri agar diperoleh kesadaran yang mendalam untuk mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi.

Kenaikan pangkat juga merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap prajurit, namun harus diperjuangkan dengan memenuhi tuntutan tugas sesuai syarat yang ada.

Penilaian atasan terhadap sikap dan perilaku sehari-hari serta Prestasi Kerja yang ditunjukkan bagi personil yang akan diusulkan untuk kenaikan kenaikan pangkat juga menjadi pertimbangan, sehingga kenaikan pangkat ini benar-benar merupakan hasil kerja keras dan identifikasi tinggi.

Dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan, maka dihimbau kepada para anggota yang meningkat meningkatkan pengabdian dan dedikasi kabel TNI Angkatan Darat dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

Disiplin sebagaimana para prajurit harus benar-benar dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, para anggota juga dituntut untuk menumbuhkan sikap keteladanan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam teks kedinasan maupun masyarakat,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain