Terjaring Operasi Yustisi Prokes Covid -19 Disanksi Sosial dan Teguran

GIAT PROKES-Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP HST di back up oleh jajaran TNI-Polri, Dishub, maupun BPBD terus bekerja keras dalam melaksanakan penegakkan Perbup.(ist)

Barabai, kalselpos.com– Operasi Yustisi untuk menegakkan Peraturan Bupati (Perbup) Hulu Sungai Tengah (HST) Nomor 40 tahun 2020 masih terus dilaksanakan.

Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP HST di back up oleh jajaran TNI-Polri, Dishub, maupun BPBD terus bekerja keras dalam melaksanakan penegakkan Perbup.

Bacaan Lainnya

“Semenjak digelarnya Operasi Yustisi pada tanggal 20 September 2020 hingga saat ini, masih kita temukan warga yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah. Sehingga mereka harus mendapatkan peringatan dan sanksi oleh tim Satgas Gakum Protokol Kesehatan Covid-19,” ujar Kasat Pol PP HST Abdul Razak.

Disampaikannya, bagi pelanggar diberikan sanksi sosial, seperti menyapu, membeli masker dan teguran.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.
#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis:adiyat
Editor:wandi