Polda Kalteng cek sarana dan prasarana penanggulangan Karhutla

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedy Prasetyo saat mengecek kesiapan sarana dan prasarana penanganan Karhutla. (Ist)

Palangka Raya, kalselpos.com.Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kalimantan Tengah (Kalteng), merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia sehingga sangat diperlukan kesiapan sarana dan prasarana yang digunakan untuk penanganannya.

Memastikan kesiapan sarana dan prasarana dalam penanggulangan karhutla, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo M.Hum M.Si M.M. mengecek langsung kondisi alat yang akan digunakan untuk penanganan karhutla yang bertempat di lapangan Mapolda Kalteng, Selasa (13/10/2020) di Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono M.Si, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro S.H dan pejabat utama Polda Kalteng serta dihadiri Anjak Utama Dittipidter Bareskrim Polri Brigjen Pol. M. Nurochman S.I.K. selaku katim supervisi penanganan karhutla di Wilayah Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan S.I.K M.H. menyampaikan pengecekan kali ini dilaksanakan dalam rangka supervisi penanganan karhutla.

“Semoga dengan pelaksanakan supervisi penanganan karhutla ini menjadikan Polda Kalteng sangat siap dalam menangani karhutla di Kalteng,” ungkap Hendra.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Pos terkait