Polda Kalteng bagikan 100 paket Sembako

Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo selain membagikan sembako juga menyerahkan 20 Alquran kepada pengurus Mushola Nurul Taqwa.(Ist)

Palangka Raya,kalselpos.com Pandemi Covid -19 telah memberikan dampak kepada masyarakat di segala sektor terutama perekonomian.

Oleh karena itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo M.Hum M.Si M.M membagikan 100 paket sembako dari Presiden RI Ir. Joko Widodo kepada warga masyarakat Jalan Kalimantan, Gg. Pasak Grahan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Selasa (13/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda didampingi Irwasda, Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan S.I.K., M.H selain membagikan sembako dari presiden, Kapolda juga meninjau Mandi Cuci Kakus (MCK) di Mushola Nurul Taqwa dan memberikan 20 Alquran serta 20 Iqro kepada pengurus Mushola Nurul Taqwa.

“Kegiatan kali ini dilaksanakan sebagai bukti kepedulian pemerintah dan Polri terhadap masyarakat setempat,” terang Hendra mantan Kapolres Palangka Raya dan Kapuas itu.

“Semoga dengan pemberian bantuan sembako presiden serta pembangunan MCK ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,” imbuh Hendra.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE