Machli Riyadi Beri Lampu Hijau Sekolah Tatap Muka

: Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin, Machli Riyadi.

Banjarmasin, kalselpos.com – Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin saat Ini sudah mempersiapkan sistem pembelajaran tatap muka untuk siswa tingkat pendidikan TK, SD dan SMP yang akan dijalankan pada November mendatang.

Pasalnya, sejauh ini terlihat penurunan kurva untuk kasus Covid-19 di Kota Seribu Sungai ini. Rencana ini, tim Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin turut memberikan lampu hijau untuk bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah.

Bacaan Lainnya

Jubir Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin, Machli Riyadi menilai ada peluang besar untuk memulai skema belajar tatap muka kepada anak sekolah yang ada di kota Banjarmasin, khususnya TK, SD dan SMP.

“Saya kira kemungkinan besar sekali untuk membuka sekolah. Karena situasi Banjarmasin saat ini yang relatif kondusif dan kurvanya sudah menurun,” ungkapnya saat ditemui awak media, Senin (12/10/2020) .

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

Penulis : Fudail
Editor : Muliadi