Klaster Keluarga Mulai Mendominasi Kasus Corona di Bumi Antaluddin ‎

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HSS, dr Siti Zainab.(ist)

Kandangan, kalselpos.com– Pandemi Covid-19 ditanah air masih belum berakhir, termasuk di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), masih terjadi penambahan kasus terkonfirmasi terutama dari klaster keluarga.

Data web Corona Pemerintah Kabupaten (Pemkah) HSS pertanggal 12 Oktober 2020, jumlah kasus positif Covid-19 sebanyak 435, dirawat 35, sembuh 374, suspek 5 dan meninggal 26 kasus.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HSS, dr Siti Zainab, mengatakan untuk kasus Covid-19 satu bulan terakhir ini yang terkonfimasi rata-rata dari klaster keluarga.  ‎”Setelah dilakukan tracing riwayat bepergian keluar daerah  zona merah dan hitam, dan bulan lalu nakes yang terkonfirmasi tertular dari pasien,” kata dr  Zainab.‎

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.
#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis:sopan
Editor:wandi

Pos terkait