Karateka Bataguh Juara Best Of The Best Putra Dandim Cup 1011 Ke 4

1. Didampingi sang Ibu Muhammad Rifky Setiawan persih juara I Beat Of The Best Dandim Cup 1011 Ke 4.(Ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.comKejuaraan Karate dalam ajang Festival Kata Dandim Cup IV tahun 2020 ke 4, diikuti oleh ratusan karateka muda dari berbagai pusat pelatihan di wilayah Kabupaten Kapuas.

Kejuaraan karateka yang diadakan di GOR Panunjung Tarung Kapuas, Minggu (12/10) ini juga diikuti peserra dari Kota Palangka Raya dan Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya

“Kejuaraan ini adalah sarana untuk melatih disiplin dan mencegah anak dari pengaruh negatif gadget, seperti bermain game secara berlebihan dan pengaruh narkoba,” ujar Dandim 1011/ KLK Letkol. Inf Ary Bayu Saputro S.Sos.

Kecamatan Bataguh, berbangga pada event tersebut dimana salah satu perwakilan menjadi juara Juara Pertama Best Of The Best SMP Putra, atas nama Muhammad Rifki Setiawan kelas 7 SMP 3 Bataguh.

2. M Fadliansyah pelatih dari Muhammad Rifky Setiawan peraih juara I Beat Of The Best Dandim Cup 1011 Ke 4.(Ist)

M Fadliansyah, pelatih dari Muhammad Rifky Setiawan, mengatakan rasa bangganya atas prestasi dari anak didiknya yang telah meraih prestasi pada Festival Dandim Cup IV tersebut,

“Ini merupakan hasil penggemblengan kita di Dojo atau tempat latihan kita di SMP 3 Bataguh. Semoga akan lahir lagi juara baru yang lainnya,” harap Fadilah.

Sekretaris Camat Bataguh, Suryadin, selaku koordinator olahraga Kecamatan Bataguh, mengapresiasi prestasi dari remaja atau pelajar di Kecamatan Bataguh, yang bisa menjadi andalan dalam meningkatkan prestasinya.

“Dengan terus giat berlatih dan ikut kejuaraan, akan menciptakan atlet berprestasi bagi Kecamatan Bataguh, dan akan mengharumkan nama Kecamatan kita, seperti yang dicapai Muhammad Rifky Setiawan ini,” ucap Suryadin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE