Ibnu-Arifin Apresiasi Kepedulian Warga Warga Komplek Ar-Rahim Terhadap Lansia

Kepedulian warga Komplek Ar-Rahim diapresiasi Ibnu-Arifin (ist)

Banjarmasin, kalselpos.comPasangan Calon Wali Kota Banjarmasin nomor urut 2, Ibnu Sina-Arifin melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman warga di Jalan Mangga 3, Komplek Ar-Rahim, Kelurahan Kebun Bunga, Banjarmasin Timur, Senin (12/10/2020) sore.

Dalam kunjungan tersebut, Ibnu-Arifin mengapresiasi kepedulian warga sekitar terhadap lansia. Tingginya kepedulian warga terhadap lansia di lingkungan tersebut dibuktikan dengan adanya posyandu bagi para lansia.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, Posyandu warga hanya dibuka rutin pada setiap akhir bulan. Ibnu pun memberikan pujian atas kepedulian warga sebagai bakti terhadap para orang tua yang telah memasuki usia senja.

Selain menyampaikan aspirasi terkait pelayanan lansia, warga disana juga berharap kemudahan dalam mengurus administrasi KTP.

“Mereka meminta perhatian Pemkot, mudah-mudahan ini dapat ditindaklanjuti khususnya pada pelayanan lansia, warga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kesejahteraan lansia,” ujar Ibnu.

Saat menjabat Wali Kota periode sebelumnya, Ibnu Sina memang tidak asing lagi di mata warganya. Sosoknya yang arif dan bijaksana serta mampu membuktikan komitmen dalam menghadirkan kemajuan di kota Seribu sungai ini melalui sederet prestasi yang ditorehnya.

Di Pilwakot Tahun ini dirinya kembali maju memboyong mantan Kadis PUPR, Arifin Noor sebagai calon wakilnya. Ia pun berharap Pilkada serentak 9 Desember mendatang dapat berjalan lancar dan kondusif.

Ibnu berharap para pemilih dapat menggunakan hak pilih sebaik-baiknya, sebab satu suara rakyat sangat menentukan nasib Kota Banjarmasin kedepan.

“Mudah-mudahan Kota Banjarmasin tetap Baiman (Barasih Wan Nyaman),” pungkasnya

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Pos terkait