DPRD Katingan Kunker ke DPRD Tapin

Pertukaran cindera mata atas kunjungan kerja DPRD Kab Katingan ke DPRD Kab Tapin.

Rantau, kalselpos.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tapin menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah, Selasa (12/10/2020).

Selain untuk bersilaturahmi sesama wakil rakyat, kunjungan kerja ini juga dilakukan untuk penyusunan anggaran tahun 2021 yang sesuai dengan peraturan Presiden nomor 33 Tahun 2020 tentang standar Harga Satuan Regional yang sudah dilakukan DPRD Tapin.

Bacaan Lainnya

Pertemuan di ruang aula terbatas kunjungan kerja DPRD Kab Katingan bersama DPRD Kab Tapin

Rombongan dari DPRD Katingan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Marwan Susanto bersama komisi I dan III diterima oleh ketua komisi II DPRD Tapin Wahyu Ranoro Nugroho dan anggotanya H Ikhwanudin Husin dan Sekretaris Dewan Mahyudin.

Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto bahwa rombongan kami berjumlah 21 orang yang berasal dari komisi I dan Komisi III. Terdiri dari dua orang pimpinan 14 Anggota DPRD dan lima orang sekretariat dewan.

Selain itu, juga dalam penganggaran Covid-19 yang saat ini masih berlangsung dianggarkan. “Kunjungan untuk menyamakan persepsi mengenai perpres nomor 33 tahun 2020,” ujarnya.

Dijelaskannya juga setelah melaksanakan koordinasi dan konsultasi selanjutnya pihaknya akan merapatkan terlebih dahulu, agar nantinya penyusunan anggaran tahun 2021 dapat sesuai aturan.

Sementara itu ketua komisi II DPRD Tapin Wahyu Ranoro Nugroho mengucapkan selamat datang DPRD Kab Katingan Kalteng yang menjadikan DPRD Tapin sebagai tempat kunjungan kerjanya.

“Sebenarnya dewan kita sendiri juga masih belajar dalam penyusunan anggaran menyesuaikan Perpres nomor 31 tahun 2020, sehingga dengan bertemunya sama wakil rakyat, dapat memajukan daerahnya masing-masing,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Abdillah
Editor : Zakiri