Bhabinkamtibmas Polsek Tanta Bantu Antarkan Warga untuk Berobat

ANTARKAN-Bhabinkamtibmas Polsek Tanta Bripka Agus Setiawan membantu warga binaannya di Desa Puain Kanan Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong, yang sedang sakit.(ist)

Tanjung, kalselpos.com-Polres Tabalong-Polda Kalimantan Selatan, Bhabinkamtibmas Polsek Tanta Bripka Agus Setiawan membantu warga binaannya di Desa Puain Kanan Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong, yang sedang sakit.

Bacaan Lainnya

Bripka Agus Setiawan yang akrab disapa warga Pa Agus ini menyiapkan sarana dan prasarana keberangkatan pulang pergi Orang tua yang membawa anaknya ASM seorang balita (2) yang mengidap penyakit gangguan penglihatan akibat kerusakan saraf mata dan adanya tekanan tinggi pada mata untuk menjalani pengobatan medis di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA melalui Iptu P. Siregar, SH Kapolsek Tanta saat dikonfirmasi pagi Selasa (13/10) membenarkan petugas bhabinkamtibmas Polres Tabalong dari Polsek Tanta membantu masyarakat yang sedang sakit, dengan menyiapkan sarana prasarana perjalanan ke Banjarmasin untuk pengobatan balita ananda ASM.

Sebagai petugas bhabinkamtibmas Bripka Agus Setiawan selalu memberikan pembinaan dan pelayanan kepada warga di wilayah desa binaannya.

Mengetahuinya ada permasalahan warga maka Bripka Agus ikut serta membantu meringankan beban orang tua dari ASM. Semoga pengobatan medis balita ananda ASM berlangsung lancar dan harapan kita semua agar bisa segera sembuh.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis:ali
Editor:wandi