Kasus Aktif di Batola Tersisa 3,08 Persen

Jubir Satgas Covid-19 Batola, dr Azizah Sri Widari.

Marabahan, kalselpos.com – Kabupaten Barito Kuala (Batola) saat ini total kasus konfirmasi positif mencapai 649 orang dan pasien sembuh 621 orang atau 95,69 persen.

Sementara pasien meninggal dunia 8 orang atau 1,23 persen. Sehingga kasus konfirmasi atau kasus aktif Covid-19 di Batola tersisa 20 orang atau 3,08 persen.

Bacaan Lainnya

“20 orang yang terpapar kasus aktif ini saat ini 6 orang menjalani isolasi mandiri dan 14 orang lainnya menjalani perawatan, masing-masing di RSUD Ansari Saleh Banjarmasin 2 orang, di RSUD Abdul Aziz Marabahan 4 orang, RSUD Ulin Banjarmasin 1 orang, di Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin 1 orang, dan di Karantina Provinsi 6 orang,” papar Jubir Covid-19 Batola, dr Azizah Sri Widari, (11/10).

Kadinkes Batola itu juga menyampaikan, selain terdapat kasus aktif di Batola juga terdapat kasus suspek 7 orang, probable kosong, dan kontak erat 21 orang.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi

Pos terkait