Covid-19 Masih Bertambah, Bupati Minta Warga Tetap Waspada‎ ‎

BUPATI- Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Achmad Fikry.(ist)

Kandangan,kalselpos.com– Kasus Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) belum berakhir dan masih mengalami penambahan jumlah terkonfirmasi positif.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HSS, dr Siti Zainab, mengatakan untuk kasus Covid-19 satu bulan terakhir ini yang terkonfirmasi rata-rata dari klaster keluarga.

Bacaan Lainnya

“Setelah dilakukan traking riwayat bepergian keluar daerah zona merah dan hitam, dan bulan lalu nakes yang terkonfirmasi tertular dari pasien,” ucap dr Siti Zainab, kepada wartawan Kalsel Pos, saat rapat koordinasi bulanan, di Aula Kecamatan Angkinang, Kamis (8/10).
‎‎
Sementara itu, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, berharap kepada semua lapisan masyarakat untuk mendukung‎ memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui protokol kesehatan dan tidak keluar daerah.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.
#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:sopan
Editor:wandi