Aparat gabungan gelar operasi Yustisi Prokes

Aparat gabungan saat gelar operasi yustisi ke sejumlah tempat hiburan malam dan tempat keramaian.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Aparat gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP kota Banjarmasin menggelar operasi yustisi penegakan Perwali Nomor 68 Tahun 2020.

Dimulai dengan apel bersama di halaman Mapolresta Banjarmasin, para aparat gabungan menyisir ke sejumlah tempat hiburan malam, kawasan cafe, serta tempat keramaian yang mengumpulkan orang banyak.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pada malam ini masih saja ada didapatkan beberapa tempat yang tidak mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” ungkap Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, Sabtu (10/10/) dini hari.

Dia sebut The Peak karaoke tidak menyediakan hand sanitizer di dalam ruangan, seharusnya ada, serta himbauan protokol kesehatan juga tidak dipasang di setiap room.

Dalam hal ini, maka pihaknya berikan teguran pertama kepada pihak pengelola, kedepannya apabila masih kedapatan, maka izin usaha terancam akan dicabut.

“Apabila untuk kedua kalinya kedapatan masih belum mentaati peraturan, kami tidak akan segan untuk mencabut izin usahanya,” tegasnya.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafiz
Editor : Muliadi