Rencana pelabuhan penunjang Food Estate dibangun di Muara Dadahup

Direktur Transportasi Sungai Danau dan Penyeberangan bersama rombongan meninjau rencana pelabuhan penunjang Food Estate di Muara Dadahup Kabupaten Kapuas.(Ist)

 Kuala Kapuas, kalselpos.com – Marwanto Heru Santoso ST MT, Direktur Transportasi Sungai Danau dan Penyeberangan,  Kementerian Perhubungan,
melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas.

Tujuan dari kunjungan kerja ini untuk meninjau dan melihat langsung kesiapan Kabupaten Kapuas, di bidang dermaga penyeberangan, guna menunjang keberhasilan Program Food Estate yang dicanangkan pemerintah pusat.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, Vitrianson S.Sos MA didampingi Kepala Seksi Prasarana, Mashuri A.Md dan Kepala Seksi Pengembangan, Rio Adrianto SE menyambut kunjungan tersebut, Sabtu (10/10) di Kuala Kapuas.

Marwanto Heru Santoso
dalam kunjungannya ke lokasi dermaga yang berada di Muara Dadahup, didampingi Plt. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah Yulindra Dedy, S.STP M.Si bersama dengan Kepala Seksi Kepelabuhan Siti Nur Aini dan juga Kepala Seksi Badan Usaha Pelayaran, Agustinus Primayudi.

Kepala Dinas Perhubungan Kapuas mengatakan, dalam membantu mensukseskan Program Pemerintah, dalam hal ini Food Estate, Kabupaten Kapuas melalui Dinas Perhubungan tengah menyiapkan beberapa Dermaga seperti Dermaga Mantangai, Dermaga KTM Lamunti, Dermaga Muara Dadahup dan Dermaga Murung Keramat.

Dengan telah dilakukannya pengecekan lokasi oleh pihak Direktorat Transportasi Sungai Danau dan Penyeberangan ini di harapkan, kesiapan dermaga dalam mensukseskan program pemerintah segera terlaksana dengan baik dan lancar.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Penulis: Bambang CE