Jalan mulus di era Mardani H. Maming

Batulicin, kalselpos.com – Kondisi jalan di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), pada saat sekarang sudah cukup baik di mana-mana. bahkan pada saat kepemimpinan era Mardani H. Maming perbaikan infrastruktur hingga ke desa-desa. 

Jalan lingkar di Tanbu yang dibangun era Mardani H. Maming.(ist)

Tak heran, H Wahid kembali mengingatkan kesuksesan perbaikan jalan di era Mardani kepada masyarakat. Hal itu ia sampaikan saat bertindak sebagai juru kampanye pasangan Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di Desa Sungai Dua Laut, Kecamatan Sungai Loban, kemarin.

Bacaan Lainnya

Dianalogikan olehnya, jalan di era sebelum Mardani seperti kubangan kerbau. “Pak Mardani yang membuat jalan mulus beraspal. Padahal sebelumnya seperti kubangan kerbau. Jangan lupakan jasa Pak Mardani,” ujarnya disambut tepuk tangan warga.

Tak hanya bicara soal infrastruktur jalan, Wahid juga sangat lantang saat menyampaikan program-program kerja yang akan dilaksanakan pasangan SHM-MAR apabila terpilih sebagai kepala daerah di Tanah Bumbu. Diantaranya, program 1000 sarjana dan kesehatan gratis.

Disebutkannya, manakala tidak punya uang atau biaya sebesar Rp 20 juta  tidak bisa melakukan operasi caesar. Tapi, kalau SHM-MAR terpilih maka program kesehatan gratis akan dilaksanakan lagi.

“Untuk itu SHM-MAR berkomitmen untuk menjaga dan melanjutkan apa yang sudah diraih kepemimpinan MHM serta memperbaiki hal-hal yang belum dicapai,” tukasnya. 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Tim
Editor: Bambang CE